Welcome Back

Jadi ceritanya kemaren iseng ketik nama sendiri di google, pas scroll ke bawah ada akun wordpress dengan nama aku, kaget juga sih, karena gak inget punya akun wordpress. Allah maha mendengar ya. Jadi akhir-akhir ini aku sering pengen nulis tentang unek-unek yang gak bisa diceritain ke siapa pun, karena akan menimbuklan banyak persepsi dari perspektif masing-masing, eh malah nemu wordpress, inget lagi passwordnya, hahaha.

Yap, semoga dengan aku nulis, unek-unek yang terpendam bisa tersalurkan sehingga perasaan lebih plong. Beberapa orang deket pasti tau kalo aku gak bisa menyimpan unek-unek, harus dikeluarin, selama ini ada unek-unek yang dibicarakan malah jadi timbul masalah baru, sehingga akhirnya aku memutuskan untuk tidak semua unek-unek aku ceritakan. Gak apa-apa gak ada yang baca, karena tujuannya untuk mencurahkan segala unek-unek yang ada di hati aja.

Semoga bukan unek-unek aja yang nanti aku tulis di sini, ada sharing juga tentang pekerjaan, pengalaman, dan kehidupanku.

Thank you ^^

Leave a Reply

